Rabu, 25 April 2012

temanku blog bambu

bismillahhirrahmanirrahim . . . . .

awalnya memang canggung dan bingung,apa yang harus di muat di blog yang sudah di dambakan sejak lama.terus terang saat ini pun masih coba act yang bisa di tulis tidak tau apa yang seharus nya dan sebaik nya tampil di awal ngeblog. he.. he..
saya berusaha cari tau perlahan mudah2 an pasti,dan memulai masuk ke blog terkadang masuk dan sering kehilangan jejak ke mana blog yang awal di buat.dari baca,tanya(sohib ku mas exos) dan mencoba buka sedikit mulai familier dengan blog.lumayan.yang penting ada kesempatan,coba untuk memanfaatkan.s e m o g a. 


hitungan hari ke 3 masuk blog dan coba cari tau menjadi blogger baik/kreatif,ternyata harus meluangkan waktu dan tentu ide buat blog.belum sih,agar blog nano bambu menjadi asyik dan memberi manfaat bagai bambu yang semakin memberi semakin menjadi komunitas rumpun bambu menjadi banyak dan bermartabat.semoga yaaa.....nano bambu asa nya tergapai.amin.25/4/12.setidak nya nano bambu selalu action dan action di blog.

ada bahagia dan cukup kaget,ketika beberapa kali entry dan coba saya masuk di mesin pencarian google ternyata ketika saya ketik   nano bambu  eehhh. . . . .alhamdulillah ada di deretan paling atas.terimakasih google yang telah memberikan peluang dan membesarkan hati saya.karena yang saya pernah dengar dan baca untuk mendapat urutan atas tidak lah mudah.walau pada hari ke dua,coba saya masuk yup"ss. . . . .ke mana gerangan nano bambu berada.beneran saya coba keluar masuk,ya a ya tetep tidak muncul dalam layar pertama.
terlepas dari itu semua,yang jelas nano bambu tetap berbesar hati dan terimakasih google lewat blogspot nya memberi pelajaran agar jangan cepat puas akan capaian yang telah di dapat dan agar mencoba,berjuang terus dan terus tuk gapai yang ter indah buat nano bambu  dan kita semua.thank's google.1/5/12

Tidak ada komentar: